Rabu, 29 Juni 2011

for my che..

aku tak tahu bagaimana bisa Tuhan mempertemukan kau dan aku

aku tak tahu seberapa besar pesona mu sampai aku terperangkap dalam langkah aura mu

aku tak tahu mengapa tatap matamu mampu membuat ku berhenti diam membisu

yang aku tahu kau mulai merasuk ke celah-celah mimpi malam ku

yang aku tahu jantung berdetak tak beraturan saat kau berada di sisiku

yang aku tahu hanya ada kamu, kamu dan kamu dalam setiap jengkal pikir ku

kau memang tampan

mempesona setiap hati wanita yang berada di sekitar mu

kau memang baik

membuat setiap wanita berpikir kau mempunyai makna lain terhadap nya

tapi kau tetap lah kau

bahkan sampai hari ini aku tidak dapat membaca jalan pikir mu

atau sedikit menerka arah hati mu

tolong berikan satu alasan terbaik pada ku,

untuk bisa menendang jauh dirimu dari pikir ku

Tidak ada komentar: