Kamis, 29 September 2011

OSPEK PSYCOLOGY UGM '11

Kelompok Soe Hok Gie, yang terdiri dari manusia-manusia "super" yang aneh-aneh, as :
  • Mayla ( as ketua)
  • Joshua Herman
  • Rizqi zulfa (me)
  • Syifa Ningtyas
  • Almas
  • Harmoni
  • Orysa Nur
  • Yusnidar
  • Prisca Dwi Aryani
terlalu banyak kejadian, dari yang "penting banget" sampai "nggak usah dibahas" dari kami..
sometimes ada pertengkaran-pertengkaran kecil, karna ketidakcocokan atau karna sifat asli yang mulai keliatan
tapi satu hal yang aku dapet dari mereka saat OSPEK taun ini, adalah dari mereka aku dapet teman yang pas untuk memulai tahun ajaran baru, dari mereka aku merasa menemukan keluarga baru di kota asing Jogja ini, dari mereka aku banyak mempelajari tentang arti perbedaan dan pengertian, dan dari mereka aku belajar tertawa, karna hampir setiap saat aku tertawa berkat "ke-nggak-mutuan" yaa yang "you know me so well" laaaaah *abaikan*
so, this is they are ...

acara kontribusi nyata BERMAIN BASKET bersama anak-anak SUKSES 25 SEPTEMBER '11

Selesai acara Ospek berfoto ria dengan kakak pemandu (Kak Unin)

with Fira :)

nyulik anak kecil (ditengah), sumpah mukanya kayak nggak ikhlas bet :p

Tidak ada komentar: