Senin, 16 Mei 2011

Dark

banyak orang yang mengagumi akan harta
tapi aku tidak ..
banyak orang yang mengagumi akan kecantikan ataupun ktampanan
tapi aku tidak ..
banyak orang yang bangga berlomba lomba menjadi juara dengan mengorbankan smwa
tapi aku tidak ..


aku kagum bukan pada orang yang bisa mendapatkan harta sebanyak-banyak nya
karna itu fana
aku kagum bukan pada orang yang berjalan angkuh karena kcantikanya
karna itu topeng
aku kagum bukan pada orang yang telah berhasil mendapatkan piala dengan menyikut orang lain
krna itu konyol

aku kagum pada orang yang bisa menyembunyikan semua ..
kesedihan ..
kemarahan ..
kbencian ..
aku kagum pada orang yang bisa bertahan diatas semua masalah yang ada ..
karna itulah hidup ..
karna hidup tak ada waktu untuk menangis .
karna hidup tak ada waktu untuk mengeluh .
karna hidup akan terus berlangsung ..

apa boleh aku lelah dalam hidup ku ?
apa boleh aku lelah untuk slalu berpura pura kuat ?
apa boleh aku lelah untuk menahan tangis ku ?
apa boleh aku lelah untuk membohongi diriku dengan tawa ku ?
apa boleh aku lelah dengan semua beban yang aku pangku sendiri ?

aku berusaha menjadi orang kuat sebisa ku
aku berusaha untuk masa bodoh dengan smwa masalah ku
aku berusaha untuk menelan pahit-pahit smwa kekecewaan ku
aku berusaha mengusap air mataku secepat mungkin sbelum orang lain melihat ku
aku slalu tertawa pada setiap orang di sekitar ku

karna aku tidak ingin dikatakan lemah .
karna ku tidak ingin di kasiani .
karna aku ingin membuktikan pada siapa saja klo aku bisa berdiri sendiri ..

tapi maafkan aku sobat .
rasanya kali ini aku benar benar lelah .
aku lelah dengan kepura-puraan ..
aku lelah dengan hidup ku ..
aku lelah dengan smwa nya ..

Tidak ada komentar: