Sabtu, 06 Agustus 2011

Jerit Hati Kecil


Aku percaya setiap manusia memiliki karakter nya masing-masing

Tak ada manusia yang sama satu sama lain

Oleh sebab itu tercipta pengertian dan rasa toleransi

Tapi ketika perbedaan itu dipersatukan oleh suatu ikatan yang dinamakan pernikahan

Orang Jawa dengan Orang Sunda

Perbedaan karakter atau bahkan perbedaan sudut pandang seharusnya bukan lagi menjadi masalah

Bukankah seharus nya perbedaan itu melebur dalam satu kata bernama CINTA?

Bukankah perselisihan itu bisa diredam dengan yang namanya KASIH?

Atau pengertian itu berhasil dikalahkan oleh suatu hal bernama EMOSI?

Atau rasa sayang itu berhasil dihancurkan oleh suatu hal bernama EGO?

Aku tidak tahu apakah perceraian merupakan solusi terbaik dari ketidakcocokan?

Aku bahkan telah lelah untuk membantu mencari jalan keluar

10 tahun bukan waktu yang singkat untuk tumbuh menjadi anak yang “palsu”

Tumbuh dalam kepura-puraan semu yang semakin membuat tubuhku lelah

Mereka semua menganggap diri mereka adalah korban

Lalu apa “Tittle” untuk kami sebagai anak-anak nya?

Tempat pelampiasan? Atau benda hidup yang tak berhak berbicara?

Entahlah,,

Bukan kalian saja yang lelah

Tapi aku pun juga sangat lelah,

Aku berharap mimpi buruk ini tidak terjadi pada ku kelak

Aku berharap nantinya dapat membangun keluarga sempurna yang belum kudapatkan seutuhnya disini

Aku berharap ,,



Tidak ada komentar: