Senin, 08 Agustus 2011

Sedikit Rasa Tak Biasa


Sampai detik ini aku masih tak mengerti dimana letak “hati”
Dimana semua perasaan tercipta
Senang, sedih, marah, bahagia, gelisah .. ?
Bahkan ayah yang selalu mengetahui akan semua hal pun diam ketika aku bertanya tentang hal ini
Apakah hati itu muncul di dalam “liver” ?
Apakah hati itu muncul di dalam “jantung” ?
Atau kah hati itu muncul di dalam “darah nadi” ?
Entahlah ..
Yang aku tahu saat ini ada perasaan lain di dalam “hati” ku
Sedikit kacau mungkin,
Hanya ingin berbagi sedikit rasa tak biasa yang aku sendiri pun sangsi mengapa
Kepada seorang pria yang beberapa bulan belakangan selalu ku jumpai
Dia memiliki semua hal yang di inginkan wanita
Cendikiawan, rupawan, hartawan, dan lain sebagainya
Semua wanita menggilainya
Dan yang paling mengherankan, aku sendiri merasa biasa-biasa saja teerhadapnya
Awalnya .. ,
Karena entah mengapa sosok nya hari-hari belakangan mulai mengusik “hati”ku
Ya, dia memang memiliki sikap lain terhadap ku
Seperti perasaan special tiap kali ia memandang ku
Bukan hanya aku, tapi beberapa teman juga merasa hal yang sama
Sudah kucoba menahan rasa agar tidak “berbesar hati” terhadap nya
Walau tidak dipungkiri saat ini aku sangat mendambakan sosok kekasih seutuhnya
Mungkin ego ku mulai bekerja,
Tetap saja aku berlagak cuek terhadap nya
Tapi apa boleh dikata,
Ketika blakangan ku tahu ia dekat dengan wanita lain
Entah mengapa hati ku merasa sakit
Aku kecewa terhadap nya
Ya, aku sangat kecewa
Mungkin ini tidak adil untuk nya
Karena aku tidak berhak sama sekali terhadap nya
Namun apa boleh dikata,
Hati mulai kacau dan tak menentu setiap melihat raut teduh nya menatap ku
Masih tatapan yang sama
Ooh Tuhan, aku mulai membenci diri nya
Aku membenci tatapan mata itu
Yang ku mau adalah secepat mungkin keluar dan menjauh dari pengaruhnya
Secepatnya

Tidak ada komentar: